Tahapan Iklan Kampanye Pencarian situs
Berapa budget yang ingin anda keluarkan untuk biaya iklan perhari (Angaran Harian)
25000
50000
75000
100000
125000
150000
500000
Pilih strategi bidding (Strategi bidding adalah cara Anda mengoptimalkan bid untuk mencapai sasaran iklan)
Konversi
Nilai Konversi
Klik
Pangsa Tayang
Maksimalkan Klik
Maksimalkan Konversi
Maksimal Nilai Konversi
Target Pangsa Tayangan
Masukan Kata Kunci yang ingin digunakan Untuk Iklan
Saran kata kunci yg cocok untuk meningkatkan penjualan produk Anda
Kursus seo Jumlah pencarian = 3.400 Biaya tertingi yang pernah diguanakn untuk iklan Rp. 1.200
Kursus web Jumlah pencarian = 3.400 Biaya tertingi yang pernah diguanakn untuk iklan Rp. 1.200
Kursus desain Jumlah pencarian = 3.400 Biaya tertingi yang pernah diguanakn untuk iklan Rp. 1.200
Pilih Tempat Jaringan Iklan (Dimana Iklan anda ingin ditampilkan)
Jaringan Penelusuran
Jaringan Display
Lokasi yang tepat untuk iklan produk kamu(Data di ambil dari Googleapi google trend)
Banten
Dki Jakarta
Jawabarat
Bandung
Sumatra
Pilih Bahasa yang digunakan Pelanggan anda di settingan browser
Indonesia
Inggris
Ceko
Brajil
Islan
Pilih Segmen audiens Iklan Anda
Berdasarkan Demografi Terperinci
Berdasarkan Minat
Pendidikan
Pilih Tanggal mulai Iklan dan Tanggal selesai Iklan
Tentukan Jadwal Iklan
SETIAP HARI
Senin - Jumat
Sabtu - Minggu
Senin
Selasa
Rabu
Kamis
Jumat
Sabtu
Minggu
Input Jam (Jam berapa iklan anda ingin mulai ditampilkan)
Saran Judul iklan yang telah terbukti mampu meningkatkan penjualan
gamis brokat terbaru 2021
gamis brokat terbaru 2022
gamis brokat terbaru 2023
gamis brokat terbaru 2024
Saran Deskripsi iklan yang telah terbukti mampu meningkatkan penjualan(Gunakan api konten template dari semrush)
gamis brokat terbaru 2021
gamis brokat terbaru 2022
gamis brokat terbaru 2023
gamis brokat terbaru 2024
Pilih Ekstensi Iklan
Ekstensi sitelink
Ekstensi info
Ekstensi Panggilan
Ekstensi Gambar
Saat user pilih ekstensi sitelink
Send